Buntut ketidakjelasan kompetisi mulai berdampak bagi pemain Sriwijaya FC. Meskipun sejauh ini tetap menggelar latihan seperti biasa, namun menurutnya ada penurunan kondisi anak asuhnya karena masalah tersebut.

“Pemain gamang, karena hanya berlatih tanpa kejelasan. Saya pikir itu hal yang sangat manusiawi,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (27/4) sore.

Eks pelatih Persija ini pun menyatakan akan segera menggelar rapat dengan manajemen SFC untuk membahas langkah kedepannya. “Jika masih lama maka bisa saja pemain kita liburkan lebih dulu, karena tidak mungkin seperti ini terus,” tambahnya.

Dirinya pun mengaku enggan berandai-andai soal kemungkinan terburuk jika kompetisi tidak bergulir lagi. “Tugas pemain hanya berlatih, kemarin manajer juga sudah bertemu pemain dan meminta tetap fokus. Tapi saya maklumi jika saat ini grafik pemain mengalami penurunan,” ujar pelatih asal Manado ini.

Dalam sesi latihan yang digelar di GSJ, walau seluruh pemain tetap serius mendengarkan instruksi dari pelatih, namun sesekali terdengar pembicaraan diantara pemain soal terus tertundanya kompetisi.

Artikel Terkait