PALEMBANG — Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan rencana pelantikan Wakil Walikota Palembang terpilih Fitrianti Agustinda akan dijadwalkan sekitar tanggal 31 agustus hingga 3 September di Auditorium Graha Bina Praja pemprov Sumsel.

“Tadi sudah kita koordinasikan antara protokol Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel karena yang melantik Gubernur Kita tinggal menunggu kesiapan provinsi dan pak Gubernur,” ungkap Harnojoyo kepada media usai menhadiri rapat persiapan Asian Games di Griya Agung, Senin (22/8).

Ia berharap dengan dilantiknya Fitrianti sebagai Wakil Walikota dapat bekerjasama dengan baik serta kompak dan solid untuk memajukan kota Palembang.

“Kita harus bersinergi untuk membangun kota Palembang, apalagi saat ini kita sedang mempersiapkan Asian Games tidak ada yang bisa menghambat kalau kita kompak,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin membenarkan pelantikan Wawalo.akan segera dilakukan. “Kita masih mencari jadwal yang pas, Insya Allah dalam waktu dekat ini,” katanya. (juniara)

Artikel Terkait