Suasana kekeluargaan tersaji saat Patrick Wanggai mengunjungi Untung Saputra di RSMH Palembang, Senin (30/3) malam. Keduanya sebelumnya terlibat insiden saat Sriwijaya FC melawan tim Porprov Palembang, Sabtu (28/3) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling memaafkan dan berharap dapat mengambil hikmah dari musibah ini. “Kemarin saya hanya spontanitas, seusai pertandingan sebenarnya saya sudah ingin menjenguk namun belum sempat. Hari ini saya datang untuk melihat Untung, karena bagaimanapun dia adalah junior saya di SFC,” ungkap Patrick.

Hal yang sama juga disampaikan Untung yang mengaku ingin mengambil pelajaran dari kejadian ini. “Soal yang kemarin sudah saya lupakan seusai pertandingan. Sekarang saya sudah tidak sabar ingin cepat berlatih kembali karena bulan Mei nanti Porprov akan digelar,” ujar alumnus SFC U21 ini.

Keduanya pun bercerita mengenai sepakbola dan Patrick memberikan saran kepada Untung yang saat ini masih menyelesaikan kuliahnya di salah satu PTS di Palembang. “Pendidikan juga penting, nanti setelah tamat jangan takut untuk merantau, karena penting untuk menambah mental,” pesannya.

Untung sendiri di awal musim ini menjelaskan dirinya sempat mendapat tawaran dari Kalteng Putra, salah satu kontestan divisi utama. “Tapi sayang karena kuliah tinggal sedikit lagi maka saya tunda lebih dulu,” ujar alumnus SONS Palembang ini.

Untung sendiri sudah melaksanakan operasi ringan di RSMH dan saat ini masih harus dirawat untuk pemulihan. Selama dirawat Untung ditemani oleh sang ibu tercinta dan perwakilan manajemen Porprov Palembang. Sementara Patrick saat menjenguk datang bersama Anis Nabar dan kerabatnya.