PALEMBANG — Pasca libur panjang lebaran, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengajak kepada seluruh pegawai SKPD dan jajarannya agar lebih optimal dalam bekerja.

Dikatakan orang nomor satu di Sumsel ini, libur lebaran kali ini cukup lama yakni sepuluh hari, sudah pasti penat selama bekerja akan hilang. “Apalagi cuti lebaran cukup panjang sehingga bila mulai kerja maka kondisi akan lebih maksimal,” ucap Alex saat diwawancarai di Griya Agung, Selasa (4/7).

Dijelaskan juga, sebagai pelayan masyarakat sudah sewajarnya kinerja yang maksimal diutamakan. “Sekarang ini Sumsel sudah menjadi percontohan bagi daerah luar karena berbagai kegiatan internasional rutin diselenggarakan di daerah ini. Selain itu, pegawai juga akan menjadi sorotan, sehingga kinerja yang baik sangat diutamakan,” jelas Alex

Ditambahkan juga, Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan ini berkat kepercayaan yang harus didukung bersama yang salah satunya kinerja.

“Oleh karena itu, SKPD dan jajarannya hrus terus meningkatkan kinerja supaya Sumsel semakin terdepan,” tegasnya.

Saat ini, sambung Alex, pihaknya terus berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai supaya mereka semakin termotivasi bekerja lebih baik.(juniara)

Artikel Terkait