Manajemen Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan laga persahabatan antara Sriwijaya FC melawan Joma Legend Indonesia yang akan dimainkan Sabtu (27/6) mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Persiapan mulai dari kedatangan pemain, agenda acara hingga harga tiket pun menjadi pembahasan manajemen laskar wong kito saat menggelar rapat koordinasi, Kamis (11/6) di gedung KONI Sumsel.

“Hari ini kita melakukan rapat internal terlebih dulu, baru pada hari Jumat (12/6) kita akan menghadap Kapolresta Palembang untuk mengajukan izin pertandingan tersebut,” ujar Direktur Promosi dan Marketing PT SOM, Nirmala Dewi saat dikonfirmasi usai rapat. Dirinya pun optimis izin tersebut dapat diberikan oleh pihak kepolisian, meskipun saat ini masih sengit terjadi konflik antara Manpora – PSSI dan sudah jatuhnya sanksi dari FIFA terhadap sepakbola Indonesia.

“Sejauh ini tidak ada masalah, promotor juga sudah memastikan mengenai kehadiran Diego Costa dan Michel Salgado. Kita berharap tidak ada kendala untuk perizinan, karena kegiatan ini murni untuk memperingati ultah SFC yang ke-10 dan tidak ada kaitannya dengan Menpora ataupun PSSI,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa pihak panpel sudah merilis secara resmi harga tiket untuk kegiatan tersebut. “Selain pertandingan, kita juga masih mengupayakan menggelar acara lain seperti Meet and Greet atau yang lainnya. Namun memang susunan acara resminya masih harus terus kita rapatkan dengan pihak promotor,” terangnya.

Sementara itu, sekretaris tim SFC Ahmad Haris mengaku kedatangan Diego Costa ke Jakabaring akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh pihaknya. “Dalam sejarah berdirinya GSJ juga mungkin baru ini kedatangan pemain kelas dunia, selama ini kita baru baru pada level Asia saat menggelar Piala Asia dan LCA,” ujarnya singkat.

Namun dirinya menyatakan bahwa kemungkinan untuk laga tersebut, SFC kemungkinan tidak akan tampil dengan full team. “Bisa saja nanti sebutannya Sumsel Selection dan pemainnya gabungan dari SFC senior, SFC U21 dan tim Pra PON Sumsel,” pungkasnya.

Harga Tiket SFC vs Joma Legend Indoesia

Tribun Utara, Selatan, Timur, Barat Atas : Rp 50 ribu
Tribun VIP Biru : Rp 100 ribu
Tribun VIP Merah : Rp 300 ribu

Artikel Terkait