PALEMBANG— Untuk meningkatkan perekonomian provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi lebih baik lagi, Panin Bank Syariah membuka cabang yang ke-17 di kota Palembang.

Menurut Direktur utama Panin Bank Syariah, Deny Hendrawati mengatakan meskipun baru memasuki tahun keenam tetapi Panin Bank Syariah selalu menjaga rasa kepercayaan masyarakat dan siap melayani para nasabah.

“Peresmian cabang ke- 17 ini merupakan wujud nyata dari kami dalam melayani para nasabah Panin Bank sesuai aturan agama Islam,” katanya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki mengimbau masyarakat agar tidak ragu lagi untuk menabung. “Apalagi saat ini sudah dibuka Panin Bank Syariah di Palembang,” ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Ishak Mekki kami berharap kepada Panin Bank Syariah agar dapat membantu dan memberikan pelayanan bagi masyarakat Sumsel dalam transaksi keuangan terutama menabung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh deputi Bank Indonesia Seto Prawonto, seluruh staf Panin Bank dan juga tamu undangan lainnya. (juniara)

RelatedPost