Laskarwongkito.com-Jelang laga melawan Mitra Kukar, Jumat (30/11) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam lanjutan pekan 33 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Alberto Goncalves  menyebut kondisi di dalam skuad Sriwijaya FC sangatlah positif . Seluruh pemain fokus menyambut laga yang akan menentukan nasib SFC tersebut.

“Saya baru datang dari timnas, namun saya sangat suka karena melihat atmosfer di dalam tim sangat bagus. Pemain masih sangat semangat bekerja dan itu hal yang penting sekali,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan di stadion GSJ, Selasa (27/11) sore.

Menurutnya, seluruh pemain yang ada sekarang tidak patah arang dan tetap memberikan yang terbaik di akhir musim ini.

“Kita harus fokus 100 persen dan kerja maksimal untuk SFC. Lawan Mitra Kukar kita harus lebih semangat, karena memang masih ada peluang untuk bertahan. Saya optimis tim ini bisa lolos nantinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Beto juga meminta kepada seluruh suporter dan pecinta SFC agar dapat meramaikan laga terakhir di kandang musim ini saat menjamu Naga Mekes.

“Saya meminta kepada suporter, ini adalah game terakhir kita musim ini. Ayo datang dan dukung kami, mari kita ramaikan GSJ. Saya minta suporter untuk tetap percaya kita karena kami juga belum menyerah dan sekali lagi pemain siap kerja 100 persen untuk SFC,” pungkasnya.  (Red/win)

Artikel Terkait