BALI — Usai menjalani sesi latihan yang cukup berat selama 2 hari di stadion Gelora Samudra Kuta, pemain Sriwijaya FC memanfaatkan waktu luang untuk refreshing di daerah Jimbaran Bali. Seluruh pemain laskar wong kito diajak manajemen SFC makan maliam bersama di pinggir pantai Jimbaran sembari menikmati sunset di Pulau Dewata ini.

“Makan malam bersama ini kita gelar akan pemain kembali refresh setelah berlatih keras selama 2 hari ini, selain itu untuk menjaga kekompakan antar anggota tim,” ujar sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Selasa (23/8) sore.

Apalagi kawasan Jimbaran dikenal sebagai salah satu tujuan hwisata di Bali yang cukup indah. “Kita terus fokus mempersiapkan diri menghadapi Pusamania Borneo FC nanti, selain masalah teknis di lapangan yang menjadi ranah pelatih, kita juga fokus ke psikologis pemain. Dengan acara ini pemain dan pelatih serta manajemen dapat bertukar pikiran mengenai apa yang terjadi sebelumnya dan bagaimana mencari solusi agar tim lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Beberapa pemain SFC sendiri mengaku cukup senang mendapat jamuan makan malam di pinggir pantai Jimbaran. Apalagi sudah cukup lama skuad SFC tidak pernah melakukan lawatan laga tandang ke Bali selama ini.  “Manajemen sudah melakukan yang terbaik untuk tim SFC dan ini jadi pemacu semangat kami agar di Samarinda nanti tidak lagi kehilangan poin, saat pulang ke Palembang SFC harus membawa poin di laga penutup putaran pertama ini,” jelas Ichsan Kurniawan saat dihubungi.

Sebelumnya, saat sesi latihan pagi di stadion Gelora Samudra Kuta, pemain SFC pun menggunakan kendaraan Komotra yang merupakan mobil wisata khas di Bali. Mobil semi terbuka dengan warna-warni ini memang biasanya dipergunakan para wisatawan saat menuju pantai di Bali. Dengan menggunakan 3 mobil Komotra, Supardi Nasir dkk pergi berlatih ke stadion dan menikmati keindahan Bali di sepanjang jalan. (dedi)

RelatedPost