PALEMBANG — Akhir pekan ini, jika anda sedang mencari inspirasi tempat menikmati berbagai varian kuliner Nusantara di Palembang? Yuk, ramai-ramai jajan Kuliner di Eat Street Palembang Icon lantai tiga, karena berbagai menu tersedia disini.

Nah, bagi pecinta kuliner, Anda tak perlu repot-repot keliling Indonesia untuk menikmati beragam kelezatan kuliner Nusantara. Semua suguhan makanan lezat bisa dinikmati setiap hari di tenant Kuali Masakan Khas Nusantara.

Sesuai namanya, Kuali Masakan Khas Nusantara menyajikan ragam makanan dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dar pulau Jawa,Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, bahkan pulau Bali dengan cita rasa yang khas.b8d8e8b1-7b27-4f5f-95c5-8e0d34c341a2

Iin, Owner Kuali Masakan Khas Nusantara mengatakan, usaha yang dirintisnya sejak tahun lalu seiring berdirinya Eat Street, berawal dari hobi masaknya juga kerap kali dirinya menjamu klien dalam hal pekerjaan.

“Jadi saya inisiatif, daripada menjamu klien direstoran orang mending saya buka resto sendiri, bisa dijadikan usaha.juga,” Ungkap Iin.

Selain cita rasa yang dijamin membuat pencinta kuliner ketagihan, yang menjadi hal unik lainnya di Kuali Masakan Khas Nusantara dari sisi penyajian.

“Sama dengan namanya jadi penyajian kita menggunakan kuali langsung, tetapi kalau ada customer minta disajikan di piring kita sajikan,” jelas ibu tiga anak ini.

Adapun menu yang bisa anda icip-icip di Kuali Masakan Khas Nusantara diantaranya, ada Nasi Bogana dari Jawa Barat, Nasi Uduk Jakarta, Nasi Oncom, Nasi Gudeg Jogja, Ikan Nila Rica-rica dan menu-menu nusantara lainnya.

Soal harga, anda jangan terlalu khawatir karena dijamin nggak bakal menguras kantong, range harganya masih standar cukup merogoh kocek sekitar Rp. 27 ribu hingga Rp. 55 ribu rupiah anda sudah merasakan sensasi masakan nusantara.

Selain itu, bagi anda pecinta kuliner Jogja, Kuali Masakan Khas Nusantara bulan November mendatang akan mengeluarkan menu baru yaitu, Tengkleng juga Bandeng Ancur.

Juga bakal ada menu baru lainnya, Oseng Mercon yang terdiri dari kikil sapi dan babat dicampur dengan pedasnya cabai. Jadi, tunggu apalagi, selain rasanya yang lezat menggugah selera, Kuali Masakan Khas Nusantara juga dijamin kehalalan dan higienis. (juniara)

Artikel Terkait