PALEMBANG — Indosat Ooredo meluncurkan program baru bebas nelpon sepuasnya tanpa khawatir dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun selama 24 jam, dan langsung dapat kuota internet hingga 1 GB, dijamin bukan promo.

Sales Area Manager Indosat Ooredo Wilayah Palembang, Helman Dody mengatakan, Indosat Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, serta memberikan manfaat lebih bagi pelanggan.

“Dengan IM3 Ooredoo, kami menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1GB,”jelasnya, Kamis (15/6)

Lebih lanjut, IM3 Ooredoo merupakan yang pertama menghadirkan tarif Rp1ldetik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1ldetik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1ldetik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area.

“Lebih dari itu, hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB, serta gratis 1000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS. Tarif yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, manfaat nelepon langsung mendapat gratis kuota internet hingga 1GB, dan gratis 1000 SMS ini, menjadikan IM3 Ooredoo pilihan terbaik bagi masyarakat,” urainya

Sementara itu salah satu pelanggan Indosat Ooredo, Yunita saat ditemui awak media di rumah Rp 1 mengatakan, Program Indosat sangat membantu khususnya bagi mahasiswa.

“Sangat puas, baik jaringan maupun program nelpon Rp 1/detik dari Indosat Ooredo,”singkatnya. (juniara)

Artikel Terkait