PALEMBANG — Mirip kisah telenovela di televisi, kisah perjalanan Fahrudin di bursa transfer musim ini sepertinya masih akan panjang dan belum akan selesai dalam waktu dekat. Pemain timnas Indonesia ini sendiri memang masih berstatus pemain Sriwijaya FC dan sejak Senin (30/1) kemarin sudah berada di Palembang.

Namun pemain asal Klaten ini tidak tampak dalam sesi latihan laskar wong kito di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (31/1) sore. Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun, Fahrudin sendiri sudah bertemu dengan sekretaris tim SFC, Ahmad Haris dan menceritakan permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini.

Di pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini memang mengakui bahwa sedang bimbang karena tengah bersiap melepas masa lajangnya. Untuk meminang sang pujaan hati, Fahrudin dihadapkan dengan sejumlah kondisi yang memaksanya harus berhati-hati dalam menentukan sikap dan arah kedepan.

“Di pertemuan itu Fahrudin juga menyatakan hatinya masih berhati kuning dan siap membela kembali SFC di turnamen Piala Presiden nanti. Menurut kami hal itu wajar karena memang sudah menjadi kewajibannya mengingat kontraknya baru akan berakhir pertengahan Maret mendatang,” ungkap Ahmad Haris.

Mengenai keputusan akhir mengenai masa depan Fahrudin, dirinya sendiri enggan mengomentari lebih lanjut dan hanya menegaskan bahwa sang pemain masih berstatus sebagai pemain SFC. Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir sejam tersebut, Fahrudin sendiri memang baru akan membahas lebih detail mengenai masa depannya di Palembang bersama manajer SFC Nasrun Umar. Kepala Dishub Kominfo Sumsel ini sendiri memang di saat yang bersamaan tengah menjalani tugas ke luar kota dan baru kembali Selasa (31/1) sore dan dijadwalkan baru akan bertemu Rabu (1/2) pagi. (dedi)

Artikel Terkait