PALEMBANG — Meski posisi di klasemen sementara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 terpaut cukup jauh, namun TA Mushafry mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Barito Putera, lawan yang akan dihadapi Sriwijaya FC, Senin (28/11) mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pemain asal Ternate ini sendiri menilai, posisi Barito Putera yang sekarang terjerembab di dasar klasemen TSC 2016 sebagai sesuatu yang tidak wajar. “Jika melihat materi pemainnya, rasanya tidak wajar karena mereka punya kualitas. Sebut saja M Roby, Rizky Pora atau darah muda seperti Hansamu Yama dan Paolo Sitanggang, kesemuanya pemain yang tidak bisa diremehkan,” jelasnya.

Meski di putaran pertama mampu menahan imbang Laskar Antasari di kandangnya sendiri, namun kondisinya kini sudah jauh berbeda. “Terutama dari sisi pemain asingnya, sekarang sangat berbeda bila dibanding putaran pertama lalu. Selain Carlos Junior yang sangat produktif, masuknya Lim Jun Sik dan Thierrt Gautessi jelas akan menambah kekuatan mereka,” tambahnya.

Namun meskipun demikian, eks pemain timnas ini tetap yakin laskar wong kito akan mampu memenangkan pertandingan nantinya. “Kita butuh poin penuh dan kami harus yakin dengan kemampuan sendiri. Belakangan ini grafik permainan tim terus meningkat dan kami percaya jika mampu menunjukkan kerja keras yang sama maka kemenangan bisa diraih,” tambahnya. (dedi)

RelatedPost