Ada yang berbeda saat usai sesi latihan Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (19/2) sore. Fahrudin Arianto tampak bergegas berlari untuk masuk ke ruang ganti untuk menghindari kejaran rekan-rekannya.

Sore itu, seluruh punggawa laskar wong kito memang hendak memberikan kejutan bagi bek timnas tersebut yang tengah merayakan ultahnya yang ke 26 tahun. Meski gagal saat masih di lapangan, namun tepung terigu dan telur akhirnya tetap bisa diberikan ke Fahrudin saat di depan ruang ganti.

“Semoga Fahrudin cepat dapat jodoh, kasian sudah terlalu lama sendiri,” canda Rizky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim dan Yogi Trianamengomentari ultah pemain asal Klaten tersebut. Fahrudin sendiri selama ini terkesan menutup rapat kehidupan pribadinya sehingga pemain SFC yang lain menganggapnya sebagai jomblo.

“Kalau doa khusus tidak ada, namun semoga lebih baik lagi kedepannya. Dan yang terpenting adalah membawa SFC juara serta kompetisi di Indonesia dapat berjalan dengan lancar kembali,” ungkap Fahrudin saat ditanya harapannya di hari ultahnya ini.

Selain Fahrudin, di saat yang bersamaan ternyata ada pemain SFC lainnya yang juga tengah merayakan hari jadinya, yakni TA Musafry. Pemain asal Ternate ini juga merayakan ultahnya yang ke 34 dan sama seperti Fahrudin mengaku hanya ingin membawa SFC menjadi juara kedepannya.

“Yang pasti diberi kesehatan dan kemudahan kedepan, namun saya sangat ingin sekali membawa SFC juara seperti sebelumnya. Itu adalah doa saya di hari ultah ini dan jika melihat kerja keras rekan-rekan selama ini, walau tidak akan mudah namun rasanya kami mampu untuk mewujudkannya nanti,” ungkap eks pemain PBR ini.

Di hari jadinya ini, Musafry sendiri mengaku awalnya tidak mengingat dan justru sang istri yakni Anita Carolina yang memberi tahu. “Saya sendiri lupa, namun istri saat jam 12 malam menelpon untuk mengucapkan ultah pertama kali dan baru pagi harinya kedua anak saya juga memberikan ucapan yang sama,” jelasnya.

Meski sedih karena jauh dari keluarga, namun dirinya mengaku tetap akan fokus berlatih bersama SFC jelang turnamen Piala Gubernur Kaltim. “Biasanya di hari ultah, saya ajak keluarga jalan-jalan dan makan bersama, apalagi kedua anak saya suka sekali dengan pantai. Mungkin nanti kalau ada libur saya akan rayakan bersama mereka, semoga saja ditambah kadonya dengan gelar juara SFC,” pungkasnya.

 

Artikel Terkait