Tersingkirnya Sriwijaya FC di turnamen Piala Jenderal Sudirman membuat Abduolaiye Maiga langsung bergabung dengan klub barunya di Malaysia, yakni T Team. Bersama eks Persib Bandung Konate Makan, pemain asal Mali ini pun memamerkan jersey klub anyarnya tersebut melalui akun sosial instagram miliknya.

Sontak foto tersebut langsung mendapat puluhan komentar dari followernya yang kebanyakan berasal dari penggemar SFC. Rata-rata mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar bek yang bermain selama 2 musim di laskar wong kito tersebut sukses di negeri jiran.

Saat dihubungi, Maiga sendiri mengaku masih beradaptasi dengan atmosfer dan suasana sepakbola di Malaysia. “Bahasanya hampir sama, cuaca juga. Jadi tidak ada masalah,” ungkapnya.

Namun menurutnya, dirinya cukup merasa kehilangan karena cukup sulit mendapatkan nasi padang dan pempek, dua kuliner tradisional yang selama ini menjadi favoritnya selama bermain di Indonesia. “Saya nanti mau pesan yang banyak dan meminta dibawakan ke Malaysia, karena 2 makanan itu sangat saya suka,” ujarnya sambil tertawa.

Dirinya sendiri memang mempunyai rencana untuk membelikan tiket bagi Nasrudin, fisioterapi SFC yang selama ini menjadi sahabatnya selama membela laskar wong kito. “Kalau Udin kesini, saya sudah bilang harus bawa pempek kapal selam dan campurannya yang banyak, biar saya tambah strong mainnya,” jelasnya.

Nama SFC sendiri sampai saat ini masih melekat di hati Maiga dan menurutnya dirinya masih akan menggunakan jersey SFC di akun sosmed miliknya. “Saya 2 tahun di Palembang sudah banyak family, semua baik dengan saya. Semoga SFC sukses dan kalau sepakbola Indonesia sudah normal, bisa saja kembali kesana,” pungkasnya.