Laskarwongkito.com-Sempat disebut tidak mempunyai target tinggi di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Muddai Madang selaku Direktur Utama PT SOM langsung angkat bicara dan menegaskan Sriwijaya FC tetap haus prestasi di musim ini. Hal ini disampaikannya pada saat menggelar jamuan makan malam bersama seluruh jajaran manajemen, pemain dan pelatih laskar wong kito, Rabu (5/9) malam.
“Dari 5 pertandingan kedepan, kami mentargetkan setidaknya mampu mengamankan 3 kemenangan. Laga terdekat kontra Persipura Jayapura setidaknya bisa menahan imbang,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Muddai juga menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sederet rencana untuk kemajuan tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.
“Kemarin memang sempat ada gonjang-ganjing, mulai dari beberapa isu yang kurang sedap hingga hal lainnya. Namun saya tegaskan bahwa kemarin memang banyak jajaran manajemen yang memiliki kesibukan di Asian Games 2018, tetapi kami punya rencana perbaikan tim secara keseluruhan,” jelasnya.
Salah satunya adalah pembelian bus baru yang akan diperuntukkan untuk operasional tim kedepannya. “Soal bus memang telah kita siapkan, tengah kami siapkan. Kami akan mengelola tim ini lebih profesional, manajemen juga tengah mencari direktur baru yang benar paham sepakbola,” tegasnya.
Muddai juga menyatakan pihaknya mentargetkan agat kedepan Beto dkk setidaknya mampu finish di peringkat 5 besar. “Jika berbicara profesional, maka saya ingin nantinya kedepan SFC tidak lagi gonjang-ganjing urusan finansial. Tetapi sembari membenahi itu, prestasi tim juga jangan sampai diabaikan, minimal bisa finish di 5 besar sebagai bekal persiapan untuk musim depan,” pungkasnya. (ant)

Artikel Terkait