Laskarwongkito.com-Tidak ingin terus terperosok di zona degradasi membuat Mitra Kukar sangat termotivasi mengamankan poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, Rabu (18/7) di stadion Aji Imbut Tenggarong. Meski baru saja melepas pelatih asing Rafael Berges yang kembali ke Spanyol, namun skuad Naga Mekes tetap optimis mampu meraih kemenangan atas tamunya di laga ini.
“Laga ini merupakan momentum untuk Mitra memperbaiki peringkat, apalagi setelah ini kami akan kembali melakukan partai kandang secara beruntun dengan menjamu Persija dan Arema. Karena itu kami ingin laga kontra SFC menjadi ajang kebangkitan,” ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi saat sesi pre post match, Selasa (17/7).
Keyakinannya pun semakin meningkat karena di laga ini diperkirakan dapat memainkan skuad terbaiknya. “Septian David Maulana yang sempat cedera di laga terakhir sudah pulih, saat ini hampir 90 persen starting eleven ideal kami bisa bermain,” ungkapnya.
Dirinya pun berharap anak asuhnya juga dapat memanfaatkan keuntungan bermain di kandang serta kondisi tamu yang kurang ideal saat ini. “SFC pasti lelah karena baru tiba, semoga pemain kami bisa memanfaatkan hal itu. Persiapan kami pun sebenarnya tidak banyak, bukan fokus ke taktik dan lebih memperbaiki sisi mental,” tambahnya.
Dirinya pun enggan berbicara banyak tentang kondisi timnya yang baru saja ditinggal kepala pelatih Rafael Berges ke Spanyol. “Saya pikir tidak terlalu pengaruh dan kami sudah siap menghadapi SFC,” pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain :

SFC (4-3-3) : Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Bio Paulin, Ahmad Faris, Zalnando, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Yogi Rahadian, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves

Cadangan : Sandi Firmansyah, Beri Rahmafa, Rafif Putra, Rizky Dwi Ramadhana, Samuel Christianson

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Geri Mandagi, Wiganda Pradika, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Bayu Pradana, Deny Guthrie, Dedi Hartono, Hendra Adi Bayauw, Anindito Wahyu, Fernando Rodriques

Cadangan : Ravi Murdianto, Syaefulloh Maulana, Abdul Gamal, Roni Rosadi, Arif Suyono, Andre Agustiar, Aldino Herdianto

RelatedPost