PALEMBANG — Lini masa sosial media Rabu (19/4) sejak pagi hari dipenuhi oleh postingan mengenai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Namun hal ini ternyata memicu kreatifitas para punggawa Sriwijaya FC yang sepertinya juga turut berpartisipasi.

Seperti ulah Anis Nabar dan Sandi Firmansyah, 2 pemain SFC yang menjadi bahan guyonan pemain lainnya. Karena memiliki nama seperti paslon pemenang Pilkada DKI Jakarta versi quick count, maka keduanya pun ditodong untuk mentraktir seluruh pemain.

“Jadi kita mau makan malam buat merayakan ultah Bio Paulin, Rangga Pratama serta Anis – Sandi yang juga menang,” canda Airlangga Sucipto di ruang ganti stadion GSJ sebelum sesi foto dan penandatangan kontrak pemain bersama Presiden SFC, Dodi Reza Alex, Rabu (19/4) sore.]

Bahkan, Anis – Sandi pun didaulat untuk memberikan sambutan layaknya seperti politikus. Namun yang terjadi justru Anis berbicara dengan gaya stand up comedy yang mengocok perut serta mengundang tawa pemain lainnya. Di akhir kesempatan, keduanya pun berfoto dengan gaya khas paslon nomor urut 3, OK Oce.

Gaya Anis Nabar yang lucu sendiri sempat menjadi perhatian Presiden SFC, Dodi Reza yang mengaku beberapa kali menonton aksi pemain asal Papua ini. “Kemarin saya menonton vlog kamu, lucu sekali dan anak saya juga tertawa. Kalau sudah tidak main bola, mungkin kamu harus coba jadi komedian,” ungkap DRA. (dedi)

Artikel Terkait