Laskarwongkito.com-Meski kontrak bersama Sriwijaya FC berakhir pada 30 November 2018, namun Manuchekhr Dzhalilov Manu sendiri memilih tetap berada di Palembang dan terus bersama tim untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penentuan melawan Arema Malang, Minggu (9/12) mendatang.

Ahmad Haris, asisten manajer tim Sriwijaya FC mengatakan bahwa kontrak pemain asal Tajikistan itu kembali diperpanjang dikerenakan kompetisi Liga 1 2018 tersebut akan berakhir di pekan ke-34, yaitu saat laga kontra Arema FC pada Minggu (9/12/2018) mendatang.

“Kontraknya diperpanjang sampai akhir musim, dan kemungkinan untuk Piala Indonesia juga,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (3/12/2018).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini sepertinya masih membutuhkan tenaga dari Manuchekhr Dzhalilov. Sebab meski kalah dari Alberto Goncalves untuk urusan cetak gol, penampilan pemain bernomor punggung 63 ini di Sriwijaya FC cukup baik. Sepanjang 33 laga yang telah dihadapi oleh Sriwijaya FC di Liga 1 2018, Bang Jali yang melakoni 30 laga diantaranya itu menduduki peringkat ke-3 daftar topskorer di dalam tim. Ia mengemas 7 gol, 4 assist dan 3 kartu kuning.

Namun saat disinggung apakah manajemen akan memperpanjang kontraknya di musim depan, Haris belum bisa menjawab. Menurutnya, saat ini yang penting adalah fokus di laga terakhir melawan Singo Edan Minggu nanti. (Red/win)

 

 

Artikel Terkait