Jakarta, Laskarwongkito.com-Melanjutkan kemeriahan dari Shopee 11.11 Big Sale, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, merayakan ulang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale. Kemeriahan ini dimulai dengan pengumuman secara resmi Brand Ambassador Regional pertamanya yaitu BLACKPINK. Sejalan dengan pengumuman ini, YG group akan meluncurkan YG Official Shop di 5 pasar Shopee lainnya setelah sebelumnya sudah membuka di Indonesia pada Juli 2018. Dengan ini, penggemar K-Pop di 6 negara dapat memiliki akses mudah untuk mendapatkan merchandise YG resmi di Shopee.

Chris Feng, Chief Executive Officer, Shopee, mengatakan, “Shopee telah mengambil langkah besar dalam satu tahun terakhir dan memperkuat posisi kami sebagai platform e-commerce terkemuka. Sebagai bagian dari kemeriahan ini, kami merasa terhormat untuk menyambut BLACKPINK ke dalam keluarga Shopee. Sebagai kelompok penyanyi muda yang berbakat dan penuh antusias yang telah membuat prestasi di kancah musik internasional, BLACKPINK adalah representasi sempurna sesuai dengan nilai dan semangat Shopee. Kami berharap dapat bekerja sama dengan BLACKPINK & YG Group untuk bersama-sama menciptakan inisiatif menarik yang dapat mengajak dan menyatukan pengguna Shopee dari seluruh negara; mulai dari Shopee 12.12 Birthday Sale.”

Dalam rangka menyambut kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, Brand Ambassador Regional Shopee, BLACKPINK memberikan special performance dalam acara “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale” pada Senin (19/11/18), pukul 19.00 – 21.00 di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menyanyikan lagu – lagu andalannya, keempat anggota dari BLACKPINK tampil prima dan memukau penonton. Acara ini turut dimeriahkan oleh Brand Ambassador Shopee seperti Via Vallen, Prilly Latuconsina, Rizky Febian serta penampilan lainnya dari Andika Pratama, Denny Cagur, Bunga Citra Lestari, Wizzy, Jflow dan GAC.

Kemeriahan acara “Road to 12.12 Birthday Sale” ini ditambah dengan adanya game Super Goyang Shopee secara live di mana pengguna menggoyangkan ponsel secara bersamaan dan beberapa diantaranya berhasil memenangkan berbagai hadiah seperti tiket ke Korea dan 1 unit mobil Toyota Fortuner.

Merayakan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee akan secara besar-besaran memberikan berbagai penawaran menarik sebagai tanda terimakasih terhadap para pengguna setia, penjual dan brand-brand. Mulai tanggal 19 November, pengguna dapat menikmati penawaran menarik selama 1 bulan termasuk mendapatkan cashback special hingga 120%, Kuis Shopee dengan total hadiah hingga 12 Miliar dan Gratis Ongkir 12x tanpa minimum belanja. (Red/ril)

Artikel Terkait