PALEMBANG — Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila F Moelok secara khusus pagi ini mengunjungi pasien obesitas Rizki Rahmad Ramadhan di ruang anak Kemuning Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin Palembang Sumatera Selatan sebagai upaya memberikan semangat bagi pasien.

Dalam pertemuan tersebut Menteri Kesehatan terlihat banyak berkomunikasi dengan Rizki, diantaranya ia menanyakan mengenai kondisi Rizki terkini, ia bahkan menyemangati agar Rizki lekas sembuh dan bisa kembali sekolah.

” Saya terus meminta agar pihak rumah sakit memantau secara berkala mengenai kondisi kesehatan Rizki,” katanya. Jum’at (05/8).

Ia juga mengharapkan agar anak-anak lain di Indonesia menjaga pola makan supaya tidak mengalami hal yang sama, selain itu para orangtua juga harus tahu bagaimana cara memberikan gizi yang seimbang terhadap anak.

Sementara itu Rizki mengaku senang sudah dikunjungi menteri kesehatan, ia mengaku ingin segera bisa lekas sehat, sehingga kumpul-kumpul dengan teman dan bisa sekolah. ” Saya sudah bosan di rumah sakit dan mau sekolah,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost