Menghadapi babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2018 dengan melawan Arema FC, Minggu (4/2) mendatang di stadion Manahan Solo, Sriwijaya FC memboyong 22 pemainnya. Semua pilar inti dibawa oleh pelatih laskar wong kito, Rahmad Darmawan dan hanya menyisakan 8 pemain yang ditinggal di Palembang.

Turut serta dalam rombongan 6 pemain asing yang selama ini selalu melakoni rotasi saat berlaga di babak penyisihan grup A yang digelar di Bandung pertengahan Januari lalu. “Mamadou Ndiaye memang tetap kita bawa karena ternyata cederanya tidak terlalu parah dan sudah bisa berlatih normal, awalnya bersama Novan Sasongko kami perkirakan harus absen di babak 8 besar untuk menjalani pemulihan,” ujar RD saat dihubungi Jumat (2/2) siang.

Novan sendiri memang tetap ditinggal karena selain harus menjalani pemulihan cedera juga dipastikan absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Bio Paulin yang sempat absen di laga terakhir karena menjalani sanksi yang sama juga termasuk dalam rombongan ini.

Skuad SFC sendiri memilih berangkat dengan menggunakan penerbangan langsung dari Palembang menuju Solo, Jumat (2/2) malam. “Hal ini sesuai dengan permintaan pelatih sehingga Jumat (2/2) pagi tim tetap bisa menggelar latihan terlebih dulu di Palembang, dengan banyaknya tim yang menyerbu Solo di babak 8 besar ini dikhawatirkan bila datang lebih awal maka akan tetap kesulitan mencari lapangan,” jelas Ahmad Haris, sekretaris tim SFC saat dikonfirmasi.

Daftar pemain SFC untuk babak 8 besar Piala Presiden 2018 :

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Achmad Faris, Zalnando, Saepulloh Maulana, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Adam Alis, Makan Konate, Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Gonzales, Patrich Wanggai

Artikel Terkait