PALEMBANG — Ngomongin tempat kuliner di kota Palembang, seperti tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada tempat makan dengan berbagai varian menu yang baru hadir di kota pempek ini.

Salah satunya tempat makan dan nongkrong asyik di kawasan Palembang Icon adalah Eat Street. Tempat ini tak hanya menyajikan varian menu yang menarik dan enak, melainkan juga menawarkan konsep kafe yang unik dengan konsep pembayaran menggunakan kartu member Eat Street.

Ketika anda masuk ke dalam Eat Street, siap-siap anda akan disuguhi berbagai macam menu makanan yang dijamin menggoda iman, tidak hanya tampilannya saja yang menarik tetapi cita rasanya.juga bakal menggoyang lidah anda.

Eat Street menawarkan 22 tenant makanan dengan berbagai macam pilihan menu makanan, mulai dari makanan khas Indonesia terutama khas Palembang hingga mancanegara juga makanan western.

Tenant-tenant di Eat Street diantaranya ada Mie ayam Aloy, Shu ya, Insadong, Kuali khas nusantara, Nasi bakar &Yong Tou Fu, Es kacang Cinde, Pempek Saga, Baso swalayan, Martabak Har, Sri Melayu dan Kerang Kiloan Bule, Bucher, Saka Bento, Kampoeng Kayoe, Warung Suroboyo, Smokey Nitrogen es Cream, Puspa Sari, BB Corner Nabati, Bangpa, Warung Tekko, Beverage Corner, Drink Station

Namun, jika anda hanya ingin menikmati camilan dan makanan ringan, Eas Street juga menyediakan booth-booth makanan dan minuman ringan seperti, Es dawet Tribuana, Chugbog, Pancake Moi, Rujak Bonek/ Siomay, Munich, Poligon Taste (mie celor),Tokio street dan Baim Kitchen.

Range harganya juga dijamin tidak akan menguras kantong anda, karena harganya hanya berkisar Rp. 35 ribu hingga Rp. 70 ribu rupiah per porsinya.

Manager Eat Street, Ellis Tanzil mengatakan sebagai tempat makan juga nongkrong, konsep Eat Street tentu harus mengikuti perkembangan zaman Oleh karena itu, Selain menyajikan beragam pilihan menu, konsumen juga dipermudah dengan pembayaran menggunakan kartu member.

“Ya melihat prospek di Palembang bagus dan belum ada sistem pembayaran pakai kartu sedangkan di kota lain udah ada, jadi kita kembangkan disini dan sistem ini merupakan yang pertama kali di Palembang,” jelas Ellis.

Dijelaskan Ellis, cukup top up pertama dengan seratus ribu bagi kartu VIP dan lima puluh ribu untuk kartu premium, konsumen sudah mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk membayar menu makanan yang kita pesan.

“Bedanya antara penggunaan kartu vip dan premium pada masa berlaku kartu, untuk kartu vip selamanya sedangkan premium berlaku hanya satu bulan di hitung dari tanggal terakhir top up,” katanya.

Sedangkan untuk isi ulang saldo kartu member selanjutnya, konsumen harus merogoh kocek minimal Rp. 25 ribu dan bisa digunakan kembali untuk pembelian makanan.

Selain itu, Eat Street juga memberikan promo bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, BNI dan BRI.

Bagi pengguna kartu kredit BNI, anda akan mendapatkan free minuman bila depo/top up sebesar RP.100 ribu rupiah dan jika menggunakan kartu debit BNI akan mendapatkan dua minuman dgn depo/top up Rp. 250 ribu rupiah.

Untuk pengguna bank Mandiri akan mendapatkan 2 keuntungan bila depo/top up 100.00 dengan penggunaan kartu kredit mandiri yakni mendapatkan minuman dan bonus top up sebesar Rp.5000 rupiah

Sedangkan untuk pengguna kartu debit BRI akan mendaptkan bonus 10 % jika melakukan depo/ top up dengan minimal transaksi Rp. 250 ribu hingga Rp. 500 ribu dan penggunaan kartu brizzi BRI dengan depo/top up Rp. 100 ribu akan mendapatkan minuman.

Tidak hanya itu, Promo Eat Street untuk bulan November hingga Januari mendatang, bagi setiap konsumen dengan pembelian di atas Rp. 100 ribu pada hari kerja , Senin hingga Jumat maka akan mendapatkan freepas karoeke satu jam di De’ Tones.

Jadi, tunggu apalagi ? Bagi anda pecinta kuliner bisa segera berkunjung ke Eat Street, Palembang Icon lantai tiga yang buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, jangan sampai ketinggalan promonya dan rasakan sensasi varian menu makanan dari berbagai negara dengan harga terjangkau. (juniara)