laskarwongkito.com — Walaupun sempat disebut akan dibawa saat mengunjungi Mitra Kukar, Minggu (9/10) mendatang, namun karena kebugarannya dianggap belum prima maka Manda Cingi akhirnya ditinggal di Palembang. Sebelumnya gelandang asal PON Sumsel ini diproyeksikan untuk mengisi peran Ichsan Kurniawan yang sudah dipastikan absen karena mengalami cedera.

“Saat kami cek terakhir, kondisi Manda belum fit 100 persen dan dirinya masih mengeluhkan adanya rasa nyeri di bagian engkel kakinya. Atas pertimbangan itu maka kami putuskan Manda ditinggal lebih dulu di Palembang bersama 4 pemain lainnya,” ujar pelatih SFC, Widodo C Putro saat dihubungi Kamis (6/10) siang.

Sebagai gantinya, WCP memutuskan membawa Mariando, jebolan PON Sumsel lainnya ke dalam skuad yang dipersiapkan melawan Mitra Kukar. Selain Mariando, juga ada nama Untung Wibowo, pemain PON Sumsel lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah di laga ini.

“Manda bersama pemain lainnya tetap akan berlatih di Palembang, sudah ada program yang disiapkan oleh Kayamba selaku pelatih fisik agar kondisinya cepat bugar sembari terus melakukan terapi,” tambahnya. (dedi)

RelatedPost