Manajemen Sriwijaya FC(SFC) telah menyiapkan 19.600 lembar tiket, untuk leg kedua babak 8 besar Piala Presiden, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (27/9) pukul 15.00WIB nanti.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, menuturkan, tiket pertandingan SFC versus Persebaya United sudah bisa dipesan mulai hari ini di sekretariat SFC. Untuk harga, mulai dari Rp100.000 VVIP, Rp50.000 VIP, tribun Barat Atas Rp40.000, tribun Timur Rp25.000 dan tribun Selatan-Utara Rp15.000. “Total tiket yang kita cetak sebanyak 19.600 lembar tiket. Bagi masyarakat dan pendukung SFC yang ingin mendapatkan tiket tersebut, sudah bisa dibeli sekarang,” tuturnya.

Faisal berharap, masyarakat dan suporter Laskar Wong Kito bisa memberi dukungan langsung ke stadion. Karena SFC butuh pemain ke 12 agar lebih termotivasi pada laga penentu ini. “SFC harus menang setidaknya 2-0, jika ingin berada ke semifinal. Makanya kami sangat berharap dukunganan suporter dan masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Terlepas dari tiket, Faisal juga menyatakan, pertandingan leg kedua babak 8 besar ini juga sudah mendapat rekomendasi izin dari Polda Sumsel dan Polresta Palembang. “Rekomendasi izin dari Polda Sumsel sudah keluar hari ini (kemarin), kalau dari Polresta Jumat (18/9) lalu. Artinya pertandingan sudah bisa terlaksana,” katanya.