Menyambut ISL yang rencananya digelar 4 April mendatang, panpel Sriwijaya FC, Rabu (1/4) menggelar rapat terpadu di Kantor KONI Sumsel yang dihadiri oleh jajaran manajemen PT SOM, aparat keamanan dan pihak terkait lainnya.

Manajemen SFC sendiri diwakili oleh Direktur Keuangan SFC,Yuliar, Direktur Marketing dan Promosi SFC, Nirmala Dewi, Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris dan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid. Rapat sendiri membahas keamanan, suporter, tiket dan hal penting lainnya.

Sementara itu, Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi SFC, menjelaskan, berdasarkan hasil rapat dengan pihak keamanan, sebanyak 600 personel keamanan akan dikerahkan di laga kandang perdana nanti.

Selain keamanan, manajemen juga akan melakukan verifikasi ulang terhadap kelompok suporter SFC, yang sejauh ini yang resmi ada tiga kelompok suporter, Singa Mania, Simanis dan Sriwijaya Mania.

Ia juga berharap, kelompok suporter dapat bekerjasama secara baik dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sesama suporter dan penonton umum, serta mematuhi segala prosedur keamanan dan juga prosedur PT Liga. “Kepada para suporter kita minta agar mengirimkan susunan pengurus dan anggota, untuk kelompok suporter akanmenandatangani surat kesepakatan untuk pertanggungjawaban,” pintanya.

Harga Tiket Kandang SFC Musim 2015

VVIP : Rp 100 ribu
VIP : Rp 50 ribu
Barat Atas : Rp 40 ribu
Timur : Rp 25 ribu
Utara – Selatan : Rp 20 ribu

Artikel Terkait