PALEMBANG — Meski sudah ada beberapa pemberitaan yang menyatakan adanya pemanggilan Teja Paku Alam ke timnas Indonesia, namun manajemen Sriwijaya FC membantah hal tersebut. Hingga Senin (14/11) siang, manajemen PT SOM selaku pengelola laskar wong kito belum menerima surat resmi perihal tersebut.

Hal ini disampaikan sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dikonfirmasi mengenai hal ini Senin (14/11) siang. “Hingga jam 11 siang ini belum ada email dari PSSI terkait hal tersebut dan kami juga belum mendapat pemberitahuan lain mengenai berita ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Dikarenakan belum adanya surat tersebut, maka pihaknya mengaku belum dapat berkomentar banyak terkait berita pemanggilan Teja Paku Alam ke timnas. “Ini adalah masalah organisasi yang tidak bisa diputuskan begitu saja, bagaimana kami mau membuat sikap jika tidak ada surat yang masuk ke kami. Jadi lebih baik kita tunggu saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Teja Paku Alam saat dihubungi tidak membantah jika sudah dihubungi perwakilan timnas melalui telepon. “Kemarin memang ada orang timnas yang menelpon memberitahu hal ini, namun saya masih akan berkoordinasi dengan manajemen SFC dulu, saat ini saya masih bersama tim di Surabaya untuk persiapan laga melawan Perseru (20/11) nanti,” ujar alumnus SFC U21 ini.

Sebelumnya, jelang keberangkatan timnas Indonesia ke Piala AFF 2016, kiper Dian Agus Prasetyo justru mengalami cedera di bagian hamstring yang didapatkannya saat berlatih di Lapangan Karawaci, Tangerang, Minggu (13/11) dan diperkirakan baru bisa pulih dalam waktu tiga sampai empat hari.

“Kami belum tahu Dian Agus bisa sembuh atau tidak. Jadi, coach Alfred menambil keputusan untuk memanggil Teja Paku Alam karena dia ada dalam daftar proyeksi skuat Timnas Indonesia,” ujar asisten pelatih Wolfgang Pikal melalui pesannya, Senin (14/11/2016).

“Selain itu, kami juga baru memanggil satu pemain dari Sriwijaya FC,” sambung dia. (dedi)

RelatedPost