PALEMBANG — Sesi latihan Sriwijaya FC yang berlangsung Minggu (22/10) sore di stadion Bumi Sriwijaya Palembang dimulai lebih lambat dari biasanya. Sesi latihan yang biasanya dimulai pukul 16.00 WIB molor selama 15 menit karena beberapa pemain yang berangkat dari wisma atlet Jakabaring Palembang mengalami keterlambatan.

Ternyata keterlambatan ini dikarenakan bus yang membawa punggawa laskar wong kito terjebak macet di daerah Radial. Kawasan ini beberapa hari terakhir memang cukup padat didatangi masyarakat Palembang pasca dibukanya pusat perbelanjaan baru, Jumat (20/10) kemarin.

Meskipun sudah berangkat sejak pukul 15.00 WIB dari Jakabaring, namun tetap saja terjebak macet. Namun pelatih SFC, Hartono Ruslan mengaku sesi latihan tidak terganggu dan berjalan seperti biasa.

“Hari ini memang ada 2 sesi latihan, yang bermain penuh recovery. Sementara yang bermain penuh berlatih penuh,” jelasnya saat ditemui usai sesi latihan. Pihaknya sendiri menyebut dikarenakan akan langsung melakoni 2 laga away, maka kemungkinan akan membawa jumlah pemain yang lebih banyak ketimbang biasanya.

“Kita mengantisipasi jika ada pemain cedera atau yang rawan akumulasi kartu. Karena itu kita bisa saja bawa lebih dari biasanya, pemain yang nanti ditinggal pun kami minta selalu siap karena bisa saja diminta menyusul nantinya,” tambahnya. (dedi)

Artikel Terkait