Laskarwongkito.com — Kaum hawa memang terkenal sangat menyukai dandan yah. Dimana ada produk murah namun menjamin, mereka pasti gak segan untuk membelinya. Kalau di Palembang sih ada beberapa toko kosmetik yang paling sering diburu kaum hawa tersebut. Mau tau di mana aja?

Yuk check this out!

1. Toko Linda

toko linda

(sumber foto: www.google.co.id)

Toko kosmetik satu ini sangat terkenal di kalangan wanita di Palembang, toko ini sangat lengkap menjual peralatan kosmetik dengan harga yang sangat murah sehingga selalu dipadati pembeli setiap harinya. Untuk lokasi toko ini terletak di Jl Kol Atmo 461 Ilir Timur l, Palembang tepatnya di Simpang Bank Permata. Di sini harganya yang ditawarkan cukup miring dibanding toko yang ada di supermarket.

2. Toko Jhon

toko john

(sumber foto: www.google.co.id)

Kalau toko ini juga gak kalah bersaing nih guys, berbagai kosmetik dijual pula disini, tak jauh dari toko Linda, lokasi toko ini berada di Jl Kol Atmo III 439, Ilir Timur I, Palembang tak  jauh dari keberadaan Pasar Burung 16 Ilir. Selain kosmetik, di sini juga dijual aneka kebutuhan mandi dan cuci (toiletries) seperti sabun, tissue hingga pencukur rambut.

3. Ratu Kosmetik’s

ratu kosmetik's

(sumber foto: www.google.co.id)

Jalan-jalan ke PTC tak lengkap kalau tidak melihat perlengkapan kosmetik dong, di PTC ada toko kosmetik yang juga menjual berbagai alat kecantikan khusunya wanita. Untuk kalian yang malas ke pasar 16 bisa datang aja ke mall PTC, tepatnya di Komp PTC Mall Jl R Sukamto Lt Dasar.

4. King’s

kings kosmetik

(sumber foto: www.google.co.id)

Males keliling nyari kosmetik? Kalian bisa mampir ke palembang Square aja kok, d isana ada toko kosmetik yang tak kalah lengkap. Dengan lokasi tengah kota, PS mall memang lebih mudah dikunjungi bagi pecinta kosmetik. Kalian bisa kunjungi King’s kosmetik yang berada Jl.Angkatan 45 Komp Palembang Square Lt.2.

5. Mega Kosmetik

mega kosmetik

(sumber foto: www.google.co.id)

Tak jauh dari toko John, mega kosmetik juga menjual berbagai kosmetik. Untuk kalian yang memang terbiasa ngubek pasar 16 nih guys, selain toko Linda dan John, toko Mega merupakan alternatif lain untuk memborong kosmetik kesukaan kalian, letaknya di Jl Kol. Atmo no 19-20 Palembang. (red/dil)

Artikel Terkait