Laskarwongkito.com-Seluruh pemain Sriwijaya FC mendapatkan jatah libur yang cukup lama usai laga terakhir melawan Madura United, Sabtu (11/8) di stadion H Agus Salim Padang. Libur ini diberikan karena kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 tidak dipertandingkan selama pergelaran Asian Games 2018.
“Kita liburkan, mungkin 5-10 hari atau bisa juga seminggu. Sudah kita susun programnya sembari menunggu kepastian lokasi TC nantinya,” ungkap pelatih laskar wong kito, Subangkit saat dihubungi Minggu (12/8) siang.
Selain berlatih, pihaknya juga membidik daerah yang nantinya juga dapat memberikan lawan untuk uji coba bagi Yu Hyun Koo dkk. “Kita ingin mematangkan skema yang akan kita gunakan di sisa musim ini, kemarin memang sempat ada perubahan dengan pertimbangan memanfaatkan materi yang ada. Karena itu kita butuh lawan latih tanding nantinya,” ujarnya.
Sementara itu, seluruh pemain SFC sendiri telah pulang ke rumahnya masing-masing, Minggu (11/8). “Namun untuk Alan Henrique dan Goran Gancev, libur ini kami manfaatkan untuk pengurusan administrasi lainnya dan besok mereka akan terlebih dulu memproses visa di Singapura,” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris saat dikonfirmasi.
Sedangkan 3 punggawa SFC U19 yang sempat dibawa akan dikembalikan ke laskar wong kito mudo dan kembali berlatih untuk persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia U19 yang digelar September mendatang. (win)

Artikel Terkait