PALEMBANG — Momen libur sekolah yang bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun baru dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

Tidak hanya beberapa tujuan tempat wisata yang menjadi sasaran masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya, namun juga di pusat perbelanjaan dan Mall.

Dari pantauan LWK di Mall Palembang Square, jumlah pengunjung terlihat lebih ramai dan padat dari hari biasanya. Bahkan, kendaraan yang hendak keluar masuk di area parkiran juga ikut membludak.

Salah satu pengunjung Mall Palembang Square, Novitha menturkan, dirinya lebih memilih menghabiskan waktu liburnya dengan mangajak keluarganya ke Mall.

“Keluarga saya dari Muara Enim, kan kalo di Muara Enim nggak ada Mall, mumpung kumpul jadi saya ajak kesini,” ujar wanita behijab yang berumur 30 tahunan.

Meskipun kondisi Mall lebih ramai dari biasanya, Novitha mengatakan hal tersebut malah menjadi sebuah keseruan tersendiri bagi keluarga. “Namanya juga momen liburan pasti lebih ramai, tapi anak-anak juga senang karena bisa kumpul-kumpul bareng sepupunya yang lain,” singkatnya.(juniara)

Related Post