Palembang – Gubernur Sumsel Herman Deru melepas Tim Futsal Putri Musirawas di Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (14/11). Tim Futsal Putri ini akan mengikuti Kejuaraan Futsal Liga Nusantara Tahun 2018 mewakili Regional Sumatera di Kota Purwokerto Provinsi Jawa Tengah.
Sebagai Ketua Badan Futsal Daerah, HD mengaku bangga bisa melepas Tim Futsal Putri Musirawas yang mengikuti pertandingan di Purwokerto. Kepada tim Futsal Putri yang pernah menjuarai sepulau Sumatera ini, HD mengharapkan dapat menorehkan prestasi yang baik sehingga membawa nama baik Sumsel.
“Saya merasa bangga bisa melepas Tim Futsal Putri Musirawas, mereka akan berlaga di tingkat Nasional. Tentu sudah berbagai bekal baik teori maupun pelatihan yang sudah dilakukan sehingga hari ini saya melepas Tim Futsal Futsal Putri Musirawas menuju medan laga,”tuturnya.
Sementara itu, sebagai Manager Tim Futsal Putri Musirawas Hj. Maphilinda Syahrial Oesman meminta dukungan dan suportnya serta doa agar Tim Futsal Putri mewakili Sumsel meraih prestadi yang bisa membanggakan nama baik Provinsi Sumsel. (ADV)

Artikel Terkait