Laskarwongkito.com-Jelang lawan tuan rumah PSIS Semarang, Selasa (23/10) malam di stadion Moehamad Soebroto Magelang, lini belakang menjadi perhatian utama pelatih baru Sriwijaya FC, Alfredo Vera. Dalam sesi uji coba lapangan yang digelar Senin (22/10) sore, arsitek asal Argentina ini beberapa kali melakukan instruksi kepada Marco Meraudje dkk di lini belakang.

Dalam lanjutan kompetisi pekan 27 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 ini, laskar wong kito sendiri membawa 18 pemain dan 6 diantaranya berposisi sebagai pemain belakang. Namun Vera sendiri menolak anggapan bila dirinya akan melakukan taktik bertahan saat bertemu skuad Mahesa Jenar nantinya.

“Saya menyukai sepakbola menyerang, namun tentu harus ada keseimbangan dalam pertandingan. Melawan PSIS Semarang kami akan bermain normal, tentu jika ada kesempatan tetap harus berusaha merebut poin penuh,” ungkapnya usai sesi latihan.

Laga melawan PSIS Semarang sendiri mengalami perubahan jadwal. Awalnya, laga ini sendiri akan digelar pukul 15.30 WIB, namun dikarenakan adanya permintaan dari pemegang hak siar maka diundur menjadi malam hari. “Kick off akan digelar pukul 18.30 WIB dan hal ini sudah disampaikan secara resmi oleh pengawas pertandingan saat Match Coordination Meeting tadi,” jelas asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan. (nto)

Artikel Terkait