Melawan Persela Lamongan di laga terakhir grup B Piala Presiden 2015, Rabu (9/9) sore di stadion Kanjuruhan Malang, skuad Sriwijaya FC dipastikan akan menggunakan jersey anyar yang belum pernah dipakai sebelumnya. Namun yang dimaksud disini bukanlah kaos baru, namun jersey kedua laskar wong kito yang berwarna hitam yang memang tidak pernah digunakan Asri Akbar dkk selama ini.

Di awal tahun 2015, sejak mencetak jersey khusus yang bertemakan peringatan 10 tahun SFC, manajemen memang merilis 3 warna yakni kuning sebagai kaos utama saat kandang, kemudian hitam dan putih sebagai warna ketiga. Namun, saat mengikuti turnamen SCM Cup maupun Piala Gubernur Sumsel 2015, pertandingan memang lebih banyak dimainkan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sehingga warna kuning yang sering dipakai.

“Ini untuk pertama kalinya kita menggunakan jersey warna warna hitam, karena saat technical meeting memang diputuskan seperti itu. Tidak ada masalah, karena selama ini manajemen memang selalu menyiapkan beberapa jersey untuk mengantisipasi jika ada kesamaan warna dengan tim lawan,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (9/9) pagi.