PALEMBANG — Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin berharap, bupati dan wakil bupati  kabupaten Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin – Beni Hernedi yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan menunaikan janji-janji semasa kampanye.

“Saya yakin mereka dapat bekerja dengan baik, karena keduanya telah memiliki pengalaman. Alhamdulillah proses pelantikan mereka termasuk cepat karena tidak ada permasalahan dalam masa pilkadanya, ini yang patut di contoh,” ujar Alex, usai melantik bupati dan wakil bupati Muba di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Senin (22/05).

Ketika ditanya bagaimana perasaan melantik anak sendiri, Alex Noerdin mengakui biasa-biasa saja sama seperti melantik kepala daerah lainnya, namun tetap ada rasa yang tidak bisa digambarkan karena terlalu bahagia.

“Saya sudah melantik berbagai bupati jadi biasa-biasa saja, alau ada perasaan lebih tentu ada karena bahagia,” ucapnya.

Sementara pasangan bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin – Beni Hernedi mengaku tidak mencanangkan jumlah hari untuk merealisasikan janji-janji masa kampanyenya.

Menurut Dodi, Dirinya dan Beni Hernedi akan masuk kerja di hari pertamanya, besok Selasa (23/05). Ia mengatakan, akan segera mengejar ketertinggalan kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami mempunyai program yang titik beratnya dibidang infrastruktur di Muba, baik dari segi pembangunan listrik dan jalan, begitu juga permaslahan dibidang kesehatan dan pendidikan,” tutupnya. (juniara)

 

Artikel Terkait