PALEMBANG — Hasil imbang melawan Persela Lamongan mendapat respon dari pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro. Menurutnya, dirinya akan langsung menggelar rapat dengan jajaran tim pelatih lainnya untuk mengetahui penurunan performa laskar wong kito belakangan.

“Saya akan adakan rapat konsolidasi, mengapa sampai hal ini terjadi. Tentu harus cepat dicari jalan keluarnya karena jadwal pertandingan berikutnya juga sangat mepet,” ungkap eks asisten pelatih timnas ini.

Selain itu, dirinya pun mengaku akan langsung menggeber latihan bagi skuad SFC usai laga melawan Persela Lamongan ini. “Untuk pemain yang tidak bermain atau tidak full time, maka akan langsung berlatih Jumat (22/7) sore di stadion GSJ,” tambahnya.

Sesi latihan sendiri akan digelar bersama tim PON Sumsel dan diharapkan kepada pemain tersebut tidak kehilangan sentuhan bermain. “Latihan ini kami gelar agar pemain yang tidak bermain tersebut tetap terasah instingnya, kedepan siapapun pemain yang diturunkan harus siap dan melawan Perseru kami tidak boleh mengulang kesalahan lagi,” pungkasnya. (dedi)

RelatedPost