Usai mengantongi kemenangan di laga perdana melawan PS TNI, skuad Sriwijaya FC langsung fokus bersiap menghadapi Madura United, Rabu (2/3) mendatang. Namun persiapan laskar wong kito sendiri sedikit terganggu dengan cedera yang dialami gelandang jangkar, Yu Hyun Koo usai laga melawan PS TNI tersebut. “Cederanya tidak parah dan hanya memar karena benturan, namun tim medis SFC merekomendasikan Yu Hyun Koo untuk beristirahat agar pemulihannya berjalan dengan cepat,” jelas asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan saat dihubungi Senin (29/2) sore.

Pemain asal Korsel tersebut sendiri meski cedera namun tetap terlihat saat SFC menggelar sesi latihan di stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (29/2) sore. Tetapi memang sepanjang sesi latihan, Yu menjalani latihan terpisah dan lebih banyak fokus menjalani terapi bersama fisioterapi SFC. Bendol sendiri mengaku sesi latihan di stadion Ronggo Demang hanya untuk menjaga kondisi Firman Utina dkk. “Seluruh pemain siap bermain melawan Madura United, meski saat ini menjalani latihan terpisah namun Yu Hyun Koo rasanya tetap bisa bermain besok,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada siang harinya punggawa laskar wong kito dkk juga melakukan santap siang bersama di salah satu rumah makan di Tenggarong. Sekretaris tim SFC, Achmad Haris mengaku acara ini awalnya akan dilaksanakan sebagai rasa syukur usai meraih kemenangan di laga perdana melawan PS TNI lalu. “Namun pemain dan pelatih memilih untuk menundanya menjadi makan siang, karena malam tersebut semuanya menonton laga Madura United melawan Mitra Kukar yang akan menjadi lawan kita berikutnya, semoga kedepan semuanya akan terus berjalan dengan lancar bagi SFC,” harapnya.

RelatedPost