Laga uji coba antara laskar wong kito melawan tim Porprov Pali yang sebelumnya dijadwalkan akan dimainkan pada Selasa (28/4) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dipastikan ditunda.

Pembatalan ini sendiri dikarenakan tim Porprov Pali saat ini masih dalam proses persiapan dan harus menyelesaikan program latihan yang sudah disusun sebelumnya. “Pemain masih ditempa fisiknya dan tengah dimatangkan strategi di lapangan, tentu akan sangat disayangkan jika laga uji coba hanya dimainkan asal-asalan. Meski kalah kelas namun kami tetap harus bersiap sebaik mungkin dan tidak ingin mengecewakan nantinya,” ujar Hendrik, pengurus tim Porprov Pali saat dikonfirmasi Senin (27/4).

Beberapa pemain PALI sendiri menurutnya saat ini juga ada yang tergabung dalam tim yang sedang dipersiapkan oleh Asprov PSSI untuk Pra PON mendatang. Selain itu mayoritas pemainnya merupakan jebolan dari tim Suratin yang berhasil menjadi runner up di tingkat Sumsel beberapa waktu lalu. “Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen SFC soal penundaan ini dan sedang diatur ulang. Jika memungkinkan akan dimainlan kembali minggu depan,” jelasnya.

Artikel Terkait