JAKARTA — Meski belum dapat dipastikan secara resmi, namun laga antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, Jumat (16/6) malam dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 terancam mengalami pemindahan venue. Awalnya laga pekan 11 ini sesuai rencana awal akan dimainkan di stadion Patriot Bekasi, seperti laga-laga kandang Macan Kemayoran sebelumnya.

Namun berdasarkan informasi yang didapat dari manajemen tim laskar wong kito yang saat ini sudah berada di Bekasi, besar kemungkinan laga ini akan mengalami perubahan venue. “Tadi sudah ada perwakilan panpel yang menginformasikan bahwa kemungkinan akan berpindah venue, dari stadion Patriot Bekasi menjadi stadion Wibawa Mukti Cikarang,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (14/6) malam.

Berdasarkan komunikasi lisan tersebut, pihak panpel Persija memang belum dapat memberikan kepastian mengenai pemindahan ini. “Secara surat resmi belum kita terima, tetapi mereka sudah memberitahu bahwa untuk sesi official training bagi kedua kesebelasan akan dilaksanakan Kamis (15/6) malam di stadion Wibawa Mukti Cikarang, sementara sesi technical meeting serta pre post match masih tetap akan dilaksanakan di stadion Patriot Bekasi,” jelasnya.

Pihaknya pun menyebut belum mau berandai-andai mengenai pemindahan laga ini dan tetap fokus mengamankan target mencuri poin di kandang Persija. “Tetapi jika melihat bahwa besok malam kedua tim sudah diarahkan untuk uji coba lapangan di stadion Wibawa Mukti Cikarang, maka sepertinya memang akan ada perubahan. Karena official training sesuai regulasi memang harus dilaksanakan di stadion tempat pertandingan resminya, tetapi kami masih akan menunggu kepastiannya terlebih dulu,” pungkasnya. (dedi)

Artikel Terkait