PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC sangat memandang penting laga melawan Arema FC, Jumat (7/7) mendatang di stadion Kanjuruhan Malang. Persiapan intensif pun terus dilakukan guna menjaga asa mencuri poin di kandang Singo Edan nantinya.

Tidak hanya menyiapkan strategi di lapangan, suntikan moral juga disiapkan oleh manajer laskar wong kito, Nasrun Umar. Di tengah kesibukannya selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Nasrun Umar menyempatan diri menjamu Airlangga Sucipto dkk, Selasa (4/7) siang di kediamannya di daerah Poligon.

“Kebetulan ini masih di suasana Lebaran dan bulan Syawal yang penuh berkah, oleh karena itu kita sengaja berkumpul untuk bersilaturahmi,” ujar sekretaris tim, Achmad Haris saat dihubungi Selasa (4/7) sore. Dalam kesempatan tersebut, manajer SFC juga menjelaskan beberapa hal dan memompa semangat seluruh pemain.

“Seluruh elemen tim saat ini tengah berbenah dan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi tim, oleh karena itu tadi juga manajer berbicara dari hati ke hati dengan pemain terkait persiapan kedepannya. Laga melawan Arema merupakan permulaan baru bagi tim untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017,” ungkapnya.

Di pertemuan itu, Nasrun juga menjelaskan mengenai keputusan manajemen yang menunjuk Hartono Ruslan sebagai caretaker tim SFC menggantikan Oswaldo Lessa yang diputus kontraknya di pekan 11 lalu. “Sekarang nahkoda ada di tangan Hartono Ruslan, seluruh pemain diharapkan bahu membahu membantu kinerja tim pelatih agar tim ini dapat kembali ke performa terbaiknya,” tambahnya.

Selain memberi wejangan sebelum keberangkatan tim ke Malang, Nasrun juga menjanjikan akan memberikan bonus tambahan bila punggawa SFC nantinya mampu memenuhi target yang sudah ditetapkan sebelumnya. “Diluar bonus reguler yang bisa diberikan selama ini, jika SFC nanti mampu mencuri poin penuh di kandang Arema maka akan ada bonus tambahan dari manajer tim,” pungkasnya. (dedi)

Artikel Terkait