Perubahan di starting eleven kembali dibuat Beny Dollo kala Sriwijaya FC menantang PSM Makassar, Sabtu (11/4) sore di stadion Andi Mattalatta Matoangin. Morimakan Koita yang di laga terakhir melawan Semen Padang (7/4) bermain sejak menit awal, kini harus kembali menempati bangku cadangan terlebih dulu.

Posisinya kembali diisi oleh Patrick Wanggai yang belakangan performanya cukup meningkat. Dalam dua laga sebelumnya, Wanggai berhasil menyumbangkan dua asisst bagi laskar wong kito. Yang pertama saat umpan matangnya berhasil diselesaikan oleh Goran Ljubojevic kala melawan Pelita Bandung Raya (4/4), kemudian tendangan kerasnya gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Semen Padang dan bola liar akhirnya dimanfaatkan oleh Ferdinan Sinaga menjadi gol.

Dalam laga ini, untuk pertama kalinya di musim ini, Bendol juga mempercayakan Rizky Dwi Ramadhana masuk dalam line up SFC. Wildansyah yang di partai terakhir harus ditarik keluar karena mengalami cedera ringan juga tetap dimainkan sejak menit awal. Sementara Jajang Maulana dan Syakir Sulaiman harus menepi dari line up di laga melawan PSM Makassar ini.

Susunan pemain SFC vs PSM Makassar

Dian Agus Prasetyo, Wildansyah, Fachrudin, Abduolaiye Maiga, Faturahman, Raphael Maitimo, Asri Akbar, Ferdinan Sinaga, Titus Bonai, Patrick Wanggai, Goran Ljubojevic

Cadangan : Yogi Triana, Jecky Arisandi, Ngurah Nanak, Ichsan Kurniawan, Morimakan Koita, Anis Nabar, Rizky Dwi Ramadhana

Artikel Terkait