Melawan Pelita Bandung Raya di laga perdana QNB League 2015, Sabtu (4/4) tuan rumah Sriwijaya akan menggunakan jerser anyarnya.Sebelumnya, saat launching tim yang digelar pada 1 Desember tahun lalu, jersey serupa sempat dipakai oleh Ferdinan Sinaga dkk.

Namun berbeda dengan saat launching lalu, kali ini jersey yang digunakan sudah dilengkapi dengan tambahan logo Road To Asian Games 2018 di sisi kanan. Logo ini sendiri memang sengaja dipasang oleh manajemen sebagai bagian dari promosi dan sosialiasi Sumatera Selatan yang akan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia tahun 2018 mendatang.

Musim ini, SFC kembali menggunakan appareal Joma Spanyol dan kerjasama ini sudah berlangsung dalam 3 tahun terakhir. Sebanyak 4 logo sponsor juga terpasang di jersey ini, yakni dua sponsor utama yakni PTBA dan Bank Sumsel, kemudian perusahaan BUMD PDPDE serta produk minuman Extra Joss.

Berbeda dengan musim sebelumnya, di jersey musim ini terdapat perubahan yakni adanya logo peringatan 10 tahun SFC. Jersey ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 599 rupiah dan kuning menjadi warna untuk home serta hitam/putih saat melakoni laga away.

Artikel Terkait