Vakumnya kompetisi terus memberikan dampak negatif bagi pelaku sepakbola di tanah air, tidak terkecuali pemain Sriwijaya FC. Seperti Jecky Arisandi, bek kiri laskar wong kito yang mengaku berhentinya liga membuat penghasilannya menurun dan mengakibatkan niatnya untuk mengumpulkan biaya pernikahannya sedikit tersendat. Pemain yang terkenal dengan permainannya yang lugas di lapangan ini saat ini memang sudah berencana untuk meminang sang kekasih yang sudah dipacarinya selama setahun terakhir.

“Selalu ada hikmah dibalik peristiwa, jujur saya sangat ingin kompetisi segera berjalan normal, karena banyak pihak yang menggantungkan harapannya disana, tidak terkecuali saya. Namun saya harus selalu berpikir positif, justru disaat seperti saya semakin yakin untuk menikah karena punya pasangan yang mengerti kondisi ini dan menguatkan agar terus bersabar,” ujar alumnus SONS Palembang ini saat dikonfirmasi Senin (15/6) sore.

Meski tidak ingin terlalu mengekspose hubungan asmaranya, namun Jecky menyebutkan bahwa pacarnya tersebut merupakan alumnus dari sebuah akademi kebidanan di Palembang. “Sama seperti bola yang jika ingin sukses maka diperlukan sebuah komitmen dan kerja keras, maka untuk hubungan ini pun saya juga sangat serius. Apalagi ada pepatah yang mengatakan bahwa disamping seorang pria yang sukses itu ada sesosok perempuan tangguh yang mendampinginya,” bebernya.

Namun Jecky sendiri meskipun sudah mantap ingin mengajak pasangannya tersebut ke jenjang yang lebih serius, tetapi rencana pernikahan tidak akan dilakukan dalam waktu yang dekat. “Saya masih harus menabung terlebih dulu, karena itu rasanya sedih juga disaat punya niat baik untuk menikah, kompetisi justru terhenti. Tapi saya selalu percaya bahwa cepat atau lambat kondisi sepakbola di tanah air akan kembali membaik seperti semula,” harapnya.

Selain persiapan materi, menurutnya dirinya pun juga harus menyiapkan mental jika hendak berkeluarga. “Laki-laki adalah imam dan pemimpin dalam keluarga, sama halnya didalam sebuah tim sepakbola ada seorang kapten yang menjadi panutan bagi pemain lainnya. Mohon doanya saja agar niat baik saya ini mendapat kemudahan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait laga eksebisi SFC melawan Starbol Indonesia, Jecky berharap mendapat kesempatan menjajal kemampuan Diego Costa, striker kelas dunia asal Chelsea. “Saya sudah melihat permainannya sewaktu masih di Atletico Madrid, sebagai seorang striker dia sangat ngotot saat bermain dan punya skill serta trik yang berkelas. Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa berada satu lapangan nanti, saya akan belajar banyak darinya dan pemain-pemain top Indonesia lainnya yang akan bermain di laga eksebisi ini nantinya,” pungkasnya.

Artikel Terkait