Tidak hanya pemain di lapangan, Wives and Girlfeiend (WAGs) Sriwijaya FC juga menunjukkan kekompakannya dalam mendukung Sriwijaya FC bertanding. Dalam dua laga yang sudah dimainkan laskar wong kito di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, para WAGs ini selalu terlihat di tribun VVIP dan bersorak bersama penonton lainnya mendukung Titus Bonai dll.

Aghie Veronica (istri Ferdinan Sinaga), Novalia Metiaman (istri Titus Bonai), Cecilia Maria (istri Patrick Wanggai), Arni (istri Asri Akbar) adalah para WAGs yang kompak hadir di GSJ lengkap dengan jersey SFC dan membawa seluruh anak masing-masing. Meski terlihat sedikit kerepotan karena rata-rata anaknya masih kecil, namun semuanya tetap semangat melihat pertandingan hingga usai.

“Kita sengaja hadir ke GSJ dengan 1 mobil biar kompak, jadi janjian dulu kumpul di mess Pertiwi, lalu baru bersama-sama ke stadion,” ungkap Aghie. Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan sebelumnya karena rata-rata sudah saling mengenal. “Anak-anak juga ingin melihat ayahnya bermain secara langsung, jadi kami datang untuk mensupport SFC agar mampu mewujudkan target juara musim ini,” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Novalia yang mengaku juga mendukung penuh karier sang suami yang kini menjabat sebagai kapten SFC. Bahkan saat laga perdana melawan Pelita Bandung Raya (4/4) lalu, dirinya pun hadir ke stadion dengan kondisi yang masih sangat letih. “Saya baru tiba di Palembang setelah penerbangan panjang dari Papua sejam sebelum pertandingan, namun karena laga dimainkan malam hari jadi masih sempat mampir ke stadion.,” jelasnya.

Sebelumnya, istri dari wing back SFC yakni Wildansyah juga beberapa kali mengunjungi Palembang. Begitu juga Putri Viola, kekasih dari Syakir Sulaiman juga tercatat pernah hadir langsung di GSJ untuk mensupport langsung SFC.

Artikel Terkait