PALEMBANG¬†— Ketua dewan pengurus daerah Komite nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Selatan, M. Ridho melantik secara langsung DPD KNPI Kota Palembang periode 2015-2018 di Grand Atyasa Convention Center, Rabu malam (10/8).
Ketua KNPI Kota Palembang yang baru dilantik, Handry Pratama Putra mengharapkan agar program kerja masa kepemimpinannny dapat bersinergi dan berjalan beriringan dengan KNPI Sumsel dan pemerintah provinsi.

“Jika kebijakan pemerintah berpihak pada masyarakat maka kami akan mendukung penuh tetapi jika bertolak belakang, kami akan maju sebagai nomor satu untuk mengkritisi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumsel M. Ridho mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI kota Palembang yang baru serta berpesan supaya bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Di bawah komando pimpinan sekarang ini sudah terlihat kinerja konkret dan semoga setelah momen pelantikan ini bisa lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wakil Gubernur, Ishak Mekki sebagai penerima penghargaan pemuda inspirasi dari KNPI dan juga ketua DPD periode sebelum-sebelumnya serta sejumlah tokoh masyarakat. (juniara)

RelatedPost