PALEMBANG — Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Besar Kisaran (KKK) Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara, H Syarial Siregar, SE melantik Paimin SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beserta pengurus lainnya periode 2016-2021, di Hotel De’Premium, Minggu (17/7).

Syahrial Siregar mengharapkan, dengan dilantiknya ketua dan pengurus baru paguyuban ini lebih kompak dan bersatu serta selalu rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas sehingga kedepannya dapat lebih maju lagi.

“Pak Wakil Gubernur ini merupakan paguyuban resmi, dan kami bersyukur karena anggotanya cukup banyak. Jadi Melalui paguyuban ini kami jadi bisa mengenal satu sama lain dan bersatu diberbagai daerah karena berasal dari daerah yang sama,” ucap Ketua DPP kerukunan keluarga besar kisaran.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki mengatakan agar KKK Sumsel selalu solid, kompak dan bersatu. “Mudah-mudahan dapat amanah serta menjalankan tugas dengan baik, paham dimana bumi dipijak disana langit dijunjung,” katanya.

Ishak Mekki juga mengharapkan KKK Sumsel dapat menjalin koordinasi dan bersinergis baik dengan pemerintah kabupaten/kota maupun pemerintah provinsi serta masyarakat. “Sumsel memiliki banyak suku, agama dan ras namun selalu kompak dan tidak terjadi kisruh,ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dari KKK Sumsel,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan ini banyak sekali manfaat yang diperoleh. “Salah satunya kita bisa bersilaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan, kedepannya kami mengaharapkan agar dapat kegiatan ini agar sering dilakukan,” pungkas Ishak Mekki. (juniara).

RelatedPost