Laskarwongkito.com — Hari valentine memang pas banget buat nunjukin ke pasangan kalian seberapa besar kasih sayang yang kamu punya. Dan yang pastinya, Valentine memang identik dengan sesuatu yang berbau romantis seperti bunga dan coklat.

Hampir rata-rata pasangan biasanya memberikan bunga mawar atau bahkan tulip sebagai hadiah untuk pasangan. Tapi tau gak sih, bunga itu ternyata bisa membuat pasangan jadi mudah menebak dan gak terkejut lagi dong.

Nah tim LWK bakal kasih masukan buat kalian, hadiah bunga antimainstream sejagat raya yang pastinya bikin pasangan kalian terkaget-kaget, alias terkagum-kagum maksudnya. Mau tau apa aja? Hehe, yuk intip..

 1. Bunga Bangkai

Gambar-Bunga-Bangkai-atau-Raflesia-Arnoldi

(sumber foto: pernikdunia.com)

Tau kan bunga ini? Yang diameternya gede banget dan nggak punya tangkai. Kalo kamu kasih bunga ini, dijamin pasangan kamu akan speechless dan nggak bakal bisa ngelupain kado kamu yang satu ini. Cuma mungkin doi bakal bingung aja mau narok dimana.

 2. Karangan Bunga

bunga_duka_cita_large

(sumber foto: cdn.shopify.com)

Ini buat kamu yang niat banget ngasih bunga ke pasanganmu! Selain ngasih kado buat doi, kamu juga bisa pamer sekalian sama tetangga-tetangganya kalo kamu ngasih sesuatu yang besar ke pasanganmu.

 3. Bunga Lavender

o_1aej5bt1itth1hch9ttro110isa

(sumber foto: media.suara.com)

 

Nah bunga ini sangat bermanfaat buat doi. Selain jadi kado di hari valentine, bunga ini bisa bikin rumah doi jadi anti nyamuk. Lebih menguntungkan kan ya? Hehe..

 4. Gambar Bunga

Multi-panel-Bunga-lukisan-minyak-abstrak-Bunga-seni-dinding-warna-dekorasi-Modern-gambar-dicetak-di-atas

(sumber foto: g02.a.alicdn.com)

Kamu takut kalo kasih bunga asli bakal layu? Kasih bunga plastik bakal debuan? Nih, coba kamu kasih gambar bunga aja! Gambarnya dibingkai ya supaya awet dan nggak tercecer. Kan bisa jadi pajangan di rumah doi juga.

 5. Bunga Deposito

Cara-Menghitung-Bunga-Deposito-

(sumber foto: bisniskeuangan.com)

Siapa yang gak mau ini? Apalagi seorang cewek memang dikenal sebagai makhluk yang penuh perhitungan. Terang aja hadiah valentine yang satu ini mustahil ditolak karena tentu menguntungkan untuk jangka waktu yang lama.

Gimana menurut kalian guys? Antimainstream bukan. Hehe, sekedar intermezzo saja biar kamu nggak stres, jika hadiah valentine, mungkin nggak mampir ke kamu atau tak seperti yang diharapkan. (red/dil)

Artikel Terkait