PALEMBANG — Jika anda penikmat kuliner masakan khas Nusantara dan ingin merasakan menu kuliner yang berbeda, anda bisa datang ke tenant Kampoeng Kayoe di Eat Street Palembang Icon lantai tiga.

Kampoeng Kayoe dirancang dengan konsep tempat keluarga, tentunya memberikan kenyamanan, atau sebagai tempat kongkow sambil menikmati kuliner. Terlebih untuk menikmati makan siang juga cocok banget. d8fd3177-f6a1-42d7-8b96-255e5f70691a-1

Kampoeng Kayoe menyajikan beragam menu nusantara dengan cita rasa Indonesia yang khas banget. Disini, anda bisa menikmati Ayam Penyet dengan bumbu rempah  pilihan yang berbeda dari ayam penyet biasanya.

“Yang membuat khas Ayam Penyet kita yaitu bumbunya dengan menggunakan cabe kering, jadi beda dengan ayam penyet yang lainnya dan untuk rempah-rempahnya menggunakan bahan-bahan yang alami, jadi rasanua lebih maknyos,” tutur Rendi, Supervisor Kampoeng Kayoe.

Selain itu, Kampoeng Kayoe juga menyajikan varian menu pindang yang siap memanjakan lidah anda, ada pindang ikan Patin khas Palembang, pindang Tulang juga Gulai Kambing, dan menu spesial yakni,  sop kaki Jakarta karena kuahnya tanpa menggunakan santan, melainkan susu.

f2bcf168-a613-46c1-81d7-71b9f648b93fMeskipun baru berdiri sejak duat tahun yang lalu, Kampoeng Kayoe mendapat respon yang positif dan luar biasa dari masyarakat karena kelezatan masakannya tidak perlu diragukan lagi.

Jadi, tunggu apalagi, Anda bisa icip-icip dan menikmati menu Nusantara di Kampoeng Kayoe setiap hari di Eat Street Palembang Icon yang buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. (juniara)

Artikel Terkait