PALEMBANG— Kamar Dagang Indonesia Sumatera Selatan (KADIN Sumsel) akan menyelenggarakan even bergengsi Gubernur Cup Open Golf Turnament 2016 South Sumatera  yang akan digelar  pada Sabtu 16 Juli 2016 di lapangan Bukit Golf Palembang.

Kegiatan ini akan diikuti oleh  berbagai peserta, mulai dari para pengusaha, Kepala Dinas dari berbagai SKPD, BUMN, Bupati dan juga jajaran dari TNI dan Polri.

Ketua Pelaksana Goverment Golf Open Tournament 2016, M Akbar Alvaro mengatakan Turnamen Golf merupakan wujud silaturahmi antara pengusaha dengan pengusaha, pengusaha dengan pemerintah. Selain itu juga  diadakan kegiatan amal. “Charitynya kita akan berbagi dengan 200 Anak-anak panti asuhan yang ada di Palembang,” katanya.

Akbar Alvaro juga menambahkan, turnamen ini bukan saja sebagai ajang olaraga tetapi untuk silahturahmi dan berbagi dengan anak-anak kurang mampu yang di himpun dari panti asuhan. “Ini akan memberikan warna baru sebagai motivasi pelaku usaha dan instansi pemerintah agar terjalin ikatan kekeluargaan, ” Jelas Akbar Alvaro di Restoran Taman Golf PGC Palembang Jumat (15/7).

Selain  bertujuan untuk menyambut Asian Games 2018, dalam kegiatan ini akan dibagi menjadi empat kategori bagian yakni flight A, flight B, flight C dan amatir pemenang nantinya akan mendapat hadiah yang luar biasa. “Peserta kita batasi  hanya 160 peserta dan  total hadiahnya mencapai empat miliar,  jenis hadiahnya mulai dari mobil Wrangler, Mobil Pajero, Honda Brio, Uang Tunai dan alat-alat elektronik lainnya,” ungkapnya.

Rencananya, kegiatan Gubernur Cup open Golf Turnament 2016 South Sumatera  Akan di hadiri langsung Oleh Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya. “Kegiatan ini akan jadi agenda rutin Kadin sumsel, dengan melihat antusias peserta nantinya,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost