PALEMBANG — Plt Sekretaris Daerah provinsi Sumatera Selatan, Joko Imam Sentosa didampingi Kepala Dinas Perdagangan Sumsel, Agus Yudiantoro secara resmi membuka pameran Sriwijaya Expo di Palembabg Sport Convention Center, Jumat sore (12/05).

Selain diikuti boleh SKPD dan BUMN yang ada Sumsel, Pameran Sriwijaya Expo juga diikuti boleh provinsi Nusa Tenggara Barat, provinsi Banten, Bangka Belitung dan kabupaten Bekasi.

Joko mengatakan kegiatan ini merupakan napak tilas untun menyongsong perhelatan akbar Asian Games 2018. Diharapkan dengan adanya pameran ini bisa saling bertukar informasi dengan provinsi lainnya.

“Sriwijaya Expo hadir dalam rangka road to Asian Games 2018, seperti yang kita ketahui provinsi Sumsel merupakan satu-satunya provinsi yang menjadi tuan rumah hajatan megah tersebut selain Jakarta,” ungkap Joko.

Ditunjuknya Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bukanlah tanpa alasan, pada tahun 2016, Joko menyebutkan Sumsel dinobatkan menjadi kota sport tourism karena memiliki kawasan Jakabaring Sport City dengan berbagai venue olahraga terlengkap di Indonesia.
“Jadi mari kita bahu membahu menyukseskan Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” ajaknya.

Artikel Terkait