Meski akan bertarung sengit di lapangan, namun persahabatan dan kekeluargaan tetap terlihat diantara pemain Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Salah satunya ketika rombongan pemain laskar wong kito yakni Firman Utina, M Ridwan, Supardi, Achmad Jufrianto dan Amirul Mukminin mengunjungi kediaman Tantan, punggawa Maung Bandung di kawasan Lembang Bandung.

“Kita hanya bersaing di lapangan, diluar itu semuanya saudara. Saya memang baru berkesempatan kesini walau saat pembukaan warung Tantan beberapa waktu juga diundang,” ujar Amirul Mukminin. Menurutnya, kerasnya pertandingan diyakini tidak akan merembet ke luar dan tidak mempengaruhi silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Kuarter eks Persib yang kini membela SFC juga menegaskan hal serupa. “Tantan adalah rekan sekamar saya sewaktu di Persib dulu, jadi saya datang kesini sebagai saudara. Apalagi keluarga kita juga sudah saling mengenal,” jelas Achmad Jufrianto.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Ponaryo Astaman yang notabene juga merupakan eks pemai SFC. “Acara ini spontanitas, hanya kangen-kangenan saja dan tidak direncanakan. Selama ini biasanya kita jarang berkumpul seperti karena sudah berbeda klub,” ungkap Ponaryo.

Tantan sendiri mengaku senang bisa dikunjungi eks rekan setimnya tersebut dan menganggap semuanya sudah seperti keluarga. “Memang agak aneh karena biasanya kita satu tim, namun inilah sepakbola dan kita tidak mempermasalahkannya, malah saling mendukung serta mendoakan. SFC juga bukan klub asing buat saya, karena saat disanalah saya bisa mencatat salah satu penampilan terbaik sehingga akhirnya direkrut oleh Persib,” ujarnya singkat.